Serah Terima Jabatan Kepala Desa Bolosingo

Administrator 05 Maret 2020 12:13:05 WIB

Setelah ditetapkannya Sucipto sebagai Kepala Desa Bolosingo terpilih pada  pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Pacitan yang di gelar Senin, 14 Oktober 2019. Pemerintah Desa Bolosingo, Rabu (08/10/2020) menggelar serah terima jabatan dari Pj Kepala Desa kepada Kepala Desa Bolosingo yang Baru.

Acara serah terima jabatan diadakan di Balai Desa Bolosingo. Pada acara tersebut, tampak hadir Muspika Pacitan ( Camat Pacitan, Kapolsek Pacitan, dan perwakilan Danramil Pacitan ). Tidak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri Perangkat Desa Bolosingo, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPMD beserta anggota, Ketua TP PKK beserta pengurus, Ketua RT/RW, serta para tokoh masyarakat Desa Bolosingo.

Sambutan yang pertama Bapak Tinar Aditya Firdani, S.STP selaku PJ Kepala Desa Bolosingo mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur masyarakat bolosingo atas dukungan dan kerjasamanya selama beliau melaksanakan tugas. Beliau juga meminta maaf untuk semua kesalahan yang  di sengaja maupun tidak. Serta ucapan selamat kepada Kepala Desa yang baru, semoga bisa membawa Desa Bolosingo kedepan lebih maju.

Selanjutnya bapak Sucipto sebagai Kepala Desa Bolosingo periode 2020-2026 menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bolosingo atas amanat yang dipercayakan kepada beliau untuk memimpin Desa Bolosingo. Beliau juga memohon doa restu serta dukungan dan kerjasama dari semua pihak dalam melaksanakan tugasnya menjabat Kepala Desa periode ke 2 bisa berjalan dengan sukses dan memperoleh hasil yang diharapkan, sehingga Desa Bolosingo lebih baik.

Hal senada juga disampaikan Camat Pacitan, Bapak Djoko Putro Utomo, S.Sos, M.Si. Beliau berterima kasih kepada Bapak Tinar Aditya Firdani, S.STP yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Pj Kepala Desa Bolosingo selama kurang lebih 6 bulan dengan baik. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Bapak Sucipto yang sudah dilantik pada Senin, 6 Januari 2020.

Acara disertai pemberian cendera mata dan ramah tamah bersama.

 

Dokumen Lampiran : Sertijab Kades Bolosingo


Komentar atas Serah Terima Jabatan Kepala Desa Bolosingo

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bolosingo

tampilkan dalam peta lebih besar